THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Kamis, 05 November 2009

WELCOME TO CLOROSA




Ada yang tanya soal Clorosa? owhhh... oke akan kami jawab. Nama Clorosa berasal dari kata "class loro bahasa" yang merupakan kelas elite alias satu-satunya kelas XI yang berjurusan bahasa di SMA tercinta kita SMA Negeri 1 Pandaan. Eitsss.. nama Clorosa gak boleh di contoh ya?

Clorosa hadir dengan "tampilan" yang menarik. Kelas yang terdiri dari 34 siswa dengan 30 cewek yang cantik jelita berserta 4 cowok yang tak ada bedanya dengan Leonardo De Caprio (jempolnya duank.. hehehe) ini memberikan suasana yang berbeda dengan kekompakkan, kreatifitas, dan keunikkan ( yang dodol2 juga ada) tersendiri bila dibandingkan dengan kelas-kelas lain.

Memang banyak yang berkata bahwa kelas jurusan bahasa adalah kelas yang "terbuang", tapi tidak bagi kami. Karena dalam jurusan bahasa ini kami mendapatkan pendidikan yang rasanya bahkan tak kalah berguna dan menariknya dengan jurusan IPA maupun IPS. apalagi kami juga di ajar oleh guru-guru yang benar-benar berkualitas serta munculnya siswa jurusan bahasa yang menjadi juara 1 sekabupaten saat ujian akhir menambah semangat dan keparcayaan ksmi untuk dapat meraih mimpi yang kami punya.

Di lain hal, kami ingin menampilkan Clorosa dalam bentuk yang bisa dilihat oleh seluruh oarng di dunia dan kami ingin memebuktikkan bahwa anak-anak jurusan bahasa bukanlah anak "buangan" melewati blog ini.

semoga semua yang ada disini menarik bagi anda. Selamat menikmati dan menjelajahi bolg kami.

1 komentar:

clorosa's mengatakan...

hahahahahaha